Jie Kuki Romantic Jar Cake - Tiramisu

Cake Tiramisu merupakan salah satu jenis cake yang sangat populer dan banyak yang suka sama cake ini dari berbagai kalangan, baik anak-anak, remaja maupun orang tua. Alasan cake ini banyak penggemarnya antara lain karena cake ini memiliki citarasa yang enak dengan teksturnya yang lembut, dan rasanya yang lezat akan selalu menggoda lidah untuk segera menikmatinya.


Dengan hadirnya Jie Kuki Romantic Jar Cake - Tiramisu, sekarang kalian dapat lebih mudah menikmati kelezatan cake tiramisu yang lembut dimanapun kalian berada. Jie Kuki Jar Cake - Tiramisu ini terlihat lebih otentik karena disajikan dalam wadah toples unik dan lucu yang dapat kalian bawa kemanapun kalian mau.


Coba juga Jar Cake Jie Kuki - Romantic Cake rasa lainnya yang hadir dalam 6 pilihan rasa yang enak dan menggoda:
1. Jie Kuki - Red Velvet Cheese
2. Jie Kuki - Triple Chocolate
3. Jie Kuki - Cheese
4. Jie Kuki - Mango
5. Jie Kuki - Milo
6. Jie Kuki - Tiramisu

Jar Cake Jie Kuki ini bisa kalian bawa dengan mudah kemana pun kalian suka dan bisa dikonsumsi kapan pun kalian mau. Jie Kuki Jar Cake memiliki kemasan yang praktis, lucu, dan desain yang romantis, sehingga selain enak untuk dikonsumsi sendiri, Jie Kuki Jar Cake ini cocok juga untuk diberikan kepada teman spesial, saudara, orang tua atau siapa saja orang yang kalian sayangi.

Harga Jar Cake Jie Kuki - Romantic Cake dapat dilihat disini.

Dapatkan harga spesial untuk Agen/Reseller, untuk pemesanan dapat langsung menghubungi nomor kontak WA di bawah ini:
  • 081224331001
  • 087879801001