Jar Cake Jie Kuki | Jie Kuki Romantic Cake in Jar


Buat kalian yang suka traveling, jalan-jalan, atau lagi bersantai, Jie Kuki Jar Cake yang satu ini pas banget untuk menemani waktu kalian. Apalagi Jar Cake dari Jie Kuki Romantic Cake ini tersedia dalam beragam pilihan rasa yang menggoda, lembut dan enak banget. Kalo sudah coba pasti ingin lagi coba rasa yang lainnya.


Jar Cake Jie Kuki - Romantic Cake ini memiliki rasa yang lembut dan enak banget di mulut serta memiliki rasa manis khas keju dan rasa coklatnya yang pas. Kemasan Jar Cake Jie Kuki - Romantic Cake berbentuk toples unik dan lucu yang mudah untuk dibawa dan disimpan. Jie Kuki Romantic Cake ini terbuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas dan tanpa bahan pengawet. Jar Cake Jie Kuki - Romantic Cake hadir dalam 6 pilihan rasa yang enak, yaitu:
1. Jie Kuki Jar Cake - Red Velvet Cheese
2. Jie Kuki Jar Cake - Triple Chocolate
3. Jie Kuki Jar Cake - Cheese
4. Jie Kuki Jar Cake - Mango
5. Jie Kuki Jar Cake - Milo
6. Jie Kuki - Tiramisu

Jar Cake Jie Kuki ini bisa kalian bawa dengan mudah kemana pun kalian suka dan bisa dikonsumsi kapan pun kalian mau. Jie Kuki Jar Cake memiliki kemasan yang praktis, lucu, dan desain yang romantis, sehingga selain enak untuk dikonsumsi sendiri, Jie Kuki Jar Cake ini cocok juga untuk diberikan kepada teman spesial, saudara, orang tua atau siapa saja orang yang kalian sayangi.

Dengan hadirnya Jie Kuki Romantic Cake in Jar, kini kalian dapat lebih mudah menikmati kelezatan cake lembut dan enak ini dimana pun kalian berada.


Harga Jar Cake Jie Kuki - Romantic Cake dapat dilihat disini.

Dapatkan harga spesial untuk Agen/Reseller, untuk pemesanan dapat langsung menghubungi nomor kontak WA di bawah ini:
  • 081224331001
  • 087879801001